Sabtu, 12 September 2015

Simak Tips Jitu Tetap Fit saat Traveling Berikut ini!

Traveling adalah sebuah aktifitas yang sangat mengasyikkan buat semua orang, buka begitu? dengan traveling menuju ke tempat yang anda sukai maka anda akan bisa merasakan sensasi penyegaran pikiran anda. Aktifitas ini cocok buat anda yang misalnya terlalu stress karena pekerjaan maka seminggu atau sebulan sekali bisa mencoba traveling ke tempat yang keren.

Salah satu tips yang bisa anda perhatikan diantaranya adalah istirahat yang cukup. Meskipun sepadat apapun aktifitas yang anda lakukan sebaiknya jangan lupakan untuk beristirahat secara cukup agar daya tahan tubuh anda tetap terjaga.

Yah, itu adalah salah satu tips agar kita lebih kebal terhadap serangan penyakit. Karena sudah banyak artikel yang membahas bahwa dengan tidur yang berkualitas akan dpaat meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Sebuah penelitian oleh National Center on Sleep Disorder di Amerika membuktikan bahwa ternyata orang jaman sekarang ini memiliki waktu tidur yang lebih sedikit apabila dibandingkan dengan 1 abad yang lalu. Padahal dengan kurang tidur akan memiliki dampak kurang baik bagi tubuh yang anntara lain melemahnya sistem kekebalan tubuh, menurunnya konsentrasi, serta produktifitas. Baca artikel mengenai cara mengetes berapa waktu tidur yang anda butuhkan tiap harinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar